Sabtu, 18 Mei 2013

PENYANYI FAVORITE SAYA

Selain suka film, saya juga suka musik. Biasanya musik yang saya suka yang kalem, jadi enak untuk didengarkan saat santai.
Daftar penyanyi dibawah ini selain favorite saya juga sebagai inspirasi saya saat bernyanyi (karaokean aja...hehehe).
Dan tak tau kenapa, beberapa penyanyi yang saya suka itu penyanyi latin. Mungkin menurut saya penyanyi dari spanyol, italia, perancis dan sejenisnya itu mempunyai suara yang tinggi dan halus.

Oke, inilah penyanyi-penyanyi favorite saya sampai saat ini:

1. ENRIQUE IGLESIAS

Lagu pertama dia yang saya suka berjudul 'Heartbeat'. Itu lagu barunya sih. Semenjak denger lagu itu langsung deh cari2 lagunya yang lain. Suaranya yang serak dan halus sangat enak didengar.
Lagu terfavorite: Hero, Coming home, Para que la vida dan masih banyak lagi.

2. IL DIVO
Keempat personil Il Divo ini memiliki suara yang kuat. Teknik bernyanyinya luar biasa. Apalagi vibra dan suara tenornya yang amazing.
Lagu terfavorite: Si tu me amaras, I believe in you, hampir semua lah( kecuali kalau lagu2 rohani il divo tidak pernah saya dengarkan)

3. ANDREA BOCELLI
Menurut saya dia itu inspirasi untuk semua penyanyi di dunia ini. Ya, dia seorang tuna netra yang bersuara luar biasa. Penyanyi pop tenor ini memiliki suara yang tinggi dan satu lagi yang tak bisa dijauhkan dari dia adalah tahan nafasnya yang panjang namu tetap terkontrol teknik2 bernyanyinya. Dia juga inspirasi bagi saya bahwa kekurangan itu bukan sesuatu yang harus ditakutkan, karena dibalik kekurangan pasti ada kelebihan.
Lagu terfavorite: Con te partiro(time to say goodbye), The Prayer, I believe, Melodrama, Besame mucho, Sogno dan m,asih banyak lagi.

4. CRISTIAN CASTRO

Jujur, saya pernah mencoba memiripkan suara saya saat bernyanyi supaya mirip dengan suara Cristian Castro. Tapi ya itulah, seperti yang saya bilang diawal, suara penyanyi latin itu tinggi dan khas. Menurut saya Cristian castro ini punya ciri khas saat bernyanyi. Dan sebenarnya semua penyanyi bisa mengikuti ciri khasnya, tapi suara saat nada tingginya itu lho yang gak bisa diikutin.
Lagu terfavorite: Hampir semua lagunya.

5. JOSH GROBAN

Kelembutan suaranya sangat menghipnotis, bahkan saat nada tinggi suaranya masih lembut.
Lagu terfavorite: Remember when it rained, remember, to where you are.

6. SARAH BRIGHTMAN



Penyanyi seriosa ini telah menghipnotis saya semenjak berduet dengan Andrea Bocelli lewat lagu 'time to say goodbye'. Suaranya yang tinggi sudah tidak bisa diragukan lagi sebagai penyanyi wanita terbaik.
Lagu terfavorite: Time to say goodbye, the phantom of the opera, harem, Only an ocean away .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar